Perang Harga di Indonesia Cellular Show 2014

TECHNO.OKEZONE.COM - JAKARTA  - Gelaran Indonesia Cellular Show 2014, hari ini memasuki hari terakhir pameran. Sejak di gelar pada Rabu, 4 Juni 2014, para exhibitorberlomba–lomba memberikan harga miring atau promo yang bombastis untuk menarik minat para pengunjung. 

Hippo power bank misalnya,  dari hari pertama, hingga hari terakhir 8 Juni 2014, memberikan harga spesial yakni yaitu Rp 50.000 dari harga normal Rp. 489.000 untuk 50 pengunjung pertama.

Tidak hanya Hippo Power Bank yang memberikan harga khusus, Smartfren menawarkan limited Offer yaitu menukar handphone lama dengan Andromax, yang nantinya akan mendapatkan potongan hingga 400 ribu Rupiah, kemudian dari booth Erafone ada penawaran cashback mulai dari 200 ribu Rupiah, di booth Trio ada Up to 90 persen clearencedari produk Samsung, Nokia dan lain-lain. 

Bagi para pelanggan Telkomsel pengguna LINE bisa mendapatkan boneka emoticon LINE secara gratis, caranya yaitu dengan membeli sticker emoticon LINE di store.line.me, apabila mendapat SMS notifikasi transaksi berhasil, otomatis akan langsung mendapatkan boneka emoticon LINE.

Meet Hugo Barra, Vice President Xiaomi GlobalTidak hanya  promo dan harga boombastis yang ditawarkan selama masa pameran, bertempat di Lower Lobby JCC, The 11th Indonesia Cellular Show 2014, kedatangan tamu khusus yaitu Hugo Barra, yang merupakan Vice President dari Xiaomi Global, kedatangannya kali ini untuk  mempresentasi strategi bisnis yang dijalankan oleh Xioami. Ada tiga fokus utama yang selama ini terus dilakukan oleh Xioami, yaitu pengembangan software, hardware, dan internet services. 

Di bidang software, Xioami telah mengembangan antarmuka MIUI V5, sudah ada 50 juta pengguna yang memanfaatkan MIUI V5 dan sudah diterjemahkan ke dalam 28 bahasa. Di Cina sendiri, penggunanya telah mencapai lebih dari 16 juta. 

Selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi tablet, powerbank, headset, dan perangkat untuk mengaktifkan dengan cepat (shortcut) kamera di smartphone, televisi pintar, set-top box, WiFi roquter, WiFi mini portabel. Harga yang ditawarkan Xiaomi nantinya akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan harga yang ditawarkan di negara asalnya yaitu Cina.

Dwi Putri Winahyu selaku Manager Divisi IT, Dyandra Promosindo mengatakan adanya daya tarik seperti promo, hiburan, doorprize danworkshop yang diadakan oleh para sponsori, setidaknya menjelang akhir pekan bisa menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung ICS 2014.

Related Posts:

0 Response to "Perang Harga di Indonesia Cellular Show 2014"

Posting Komentar