FIFA Online 3 Hadir Di Indonesia Dengan Versi Open Beta

OKETEKNO.COM | Cabang olahraga khususnya sepak bola memang menjadi olahraga yang dominan di gemari di Indonesia. Olah raga yang lebih mengutamakan kemampuan olah bola menggunakan kaki tersebut pada tahun ini akan menyelenggarakan sebuah turnamen terbesar sekali dalam 4 tahun yaitu ajang piala dunia 2014 yang akan berlangsung di Brazil pada 12 Juni sampai 13 juli nanti. Untuk menyambut hal tersebut, ada segelintir rumor bahwa sebuah rumah produksi yang bernama Garena Indonesia telah mengenalkan secara resmi game bertajuk FIFA Online 3 ke publik Indonesia.
Fifa online 3_2
Game FIFA Online 3 ini bertajuk Free To play MMO (Massively Multiplayer Online) dimana anda sebagai pemain akan terhubung dengan server game yang di dalamnya sudah ada ribuan pemain lain yang saling berkaitan. Di kembangkan oleh Electronics Arts Seoul Studio, game ini adalah penerus dari versi FIFA Online 2 yang di tutup pada tahun 2013 lalu sebagai jawaban dari permintaan basis gamer sepak bola di Indonesia.
Di dalamnya terdapat lebih dari 15.000 pemain yang tersebar pada 30 liga di dunia. Mulai dari club – club tak terkenal sampai club papan atas bahkan sebuah tim nasional. Gameplay yang di bawa game ini juga di buat berdasarkan dengan pengembangan dari teknologi terbaru sehingga memungkinkan untuk mode multiplayer akan menjadi lebih intens dengan tingkatan recoil dan lag yang rendah sehingga anda juga lebih bisa menikmati permainan di dalamnya.
Fifa online 3_3
Fifa online 3
Pegembangan game FIFA Online 3 ini memasuki tahap Open Beta per tanggal 25 Februari 2014 kemarin. Sebagai publisher di Indonesia, Garena Indonesia menyiapkan berbagai event menarik dengan hadiah antara lain berupa item in game hingga tiket nonton langsung liga inggris. Dengan versi Open Beta tersebut, maka ada beberapa mode akses yang belum dapat terbuka yaitu adalah Friendly Mode Win Streak, Club Mode, dan Shop.

Related Posts:

0 Response to "FIFA Online 3 Hadir Di Indonesia Dengan Versi Open Beta"

Posting Komentar