Mulai Hari Ini Nokia XL Resmi Tersedia Untuk Pasaran Global

OKETEKNO.COM - Kabar gembira buat anda yang selama ini mengidamkan perangkat android besutan Nokia. Mulai hari ini anda sudah bisa melakukan order untuk Nokia XL, yang merupakan sebuah perangkat Nokia android yang paling atas diantara kedua smartphone android Nokia yang lainnya. Seperti yang banyak kita ketahui tentang smartphone Nokia XL tersebut, Nokia XL adalah smartphone yang berhasil di perkenalkan dihadapan publik pada bulan Februari lalu.
Mulai Hari Ini Nokia XL Resmi Tersedia Untuk Pasaran Global
Nokia XL adalah smartphone yang akan akan berjalan dengan menggandeng Android Jelly Bean 4.2.1 yang dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play bersama dengan RAM berkapasitas 768 MB. Selain itu, Nokia XL juga memiliki kamera yang lebih unggul jika dibanding dengan kedua perangkat Nokia Android yang lainnya, yakni berukuran 5 MP untuk kamera utama, dan 2 MP untuk kamera keduanya.
Bersumber dari PhoneArena, yang menyatakan bahwa Divisi Devices & Layanan Nokia telah mengungkapkan tentang kehadiran Nokia XL tersebut yang saat ini sudah bisa anda order pada rantai distribusi Nokia di Asia Pasifik tanpa terkecuali untuk India, Timur Tengah serta Afrika.
Dengan berbekal spesifikasi yang saya cuplikan diatas, Nokia XL tersebut akan dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 1,9 jutaan per unitnya. Yang sejak dulu bermimpi untuk memilikiNokia Android, segera wujudkan mimpi anda tersebut dengan mendatangi outlet terdekat tempat tinggal anda

Related Posts:

0 Response to "Mulai Hari Ini Nokia XL Resmi Tersedia Untuk Pasaran Global"

Posting Komentar